Mengenai Saya

Hello sista, bagi kamu yang punya masalah dengan perawatan wajah dan badan, kami punya solusinya. Welcome to Tania Shop Online, kamu menjual mulai dari Beauty Care, Face Care, Slimming product, Beauty Tools, Suplement. Untuk pemesanan bisa menghubungi di nomor : 087886191280, pin bb : 276FB43F, bagi yang berada di luar Depok, Jawa Barat pengiriman bisa melalui jasa pengiriman. Harga produk yang tercantum belum termasuk ongkir.. Thanks for visit to our blog sista and happy shopping.. ^_^

Rabu, 15 Februari 2012

COLLAGEN EEG SOAP


 


COLLAGEN® BEAUTY SOAP/ EGG SOAP membantu proses pembentukan kulit dan meningkatkan daya elastis kulit. Collagen berguna dalam membantu pembentukan sel baru di kulit. 

Collagen dapat masuk ke pori kulit, dan bekerja efektif di lapisan epidermis kulit anda, membantu tumbuhnya kulit baru yang memiliki daya renggang/ elastisitas yang lebih baik dari kulit sebelumnya.

sabun telor adalah sabun terunik yang mengandung vit C,vit E dan colagen untuk mengecangkan, melembabkan,mencerahkan, membuat kulit wajah / tubuh menjd lbh kenyal!
Isi 90 grm

harga: Rp. 50.000,-
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar